Klik Aja Deh

Rabu, 27 Juli 2011

Cintamu ada yang lain....

Siti hajjar, nama itu ternyata masih tersimpan rapi dihatimu tak ada niat untuk membuangnya bahkan kau sengaja mendampingkan dengan namaku...sama2 rapi, sambil sesekali kau mengenangnya jika rindu mendera....
Buat kamu itu asyik dan indah, tapi buat aku itu buruk dan sangat menjengkelkan...padahal aku yakin jika aku tau semua itu, rahasiamu terbongkar habislah percayaku padamu...itu pasti.
Dan benar saat ini gersang cinta yang dulu sangat hijau...panas tersapu cemburu yang tak berkesudah, musnah rasa cinta dan sayangku padamu yang tersisa hanyalah marah yang berubah kesumat...bahkan aku sering bertanya gimana cara menghilangkannya....meskipun kau limpahkan segala perhatianmu tapi aku merasa mentah...
Siti hajjar, apakah pesonanya begitu menggoda hingga kau lupakan aku, secantik apakah dia??? fisiknya, sifatnya,kelakuannya....cantikkah dia????
apakah setiaku tidak cukup, apakah fisikku kurang cantik dibandingkan dia???????
sayangku...dia tuh ibu2 banget, gendut, jelek di mana menariknya....tapi kamu tak tega berkata begitu, karena benar cinta tak pernah memandang fisik....
sayangku....dia tuh wanita ga punya martabat, untuk apa meladeni laki2 di tengah malam padahal suaminya ga ada, dan anehnya membahas masalah cinta...kamu juga menganggap wajar mungkin karena rasa rindu yang sudah sangat mengkristal....
uhhh....kamu memang laki2 bodoh, kurang ajar, ga punya otak....ga pantas ada di sampingku...ga pantassss...
terus menggerutu relung hatiku dipenuhi amarah dan rasa kesal teramat sangat....aku tak ingin memungut kamu  lagi jika ada kehidupan setelah mati, ga ingin punya pendamping seperti kamu....laki2 bodoh.....dan aku pun ga bakalan maafin kamu sampai mati....
Aku merasa salah memilih kamu, kecewa...sangat kecewa.....aku ingin membalas semua ini, aku ingin kamu juga merasakan hal yang sama seperti apa yang ku rasakan....
Yess...akhirnya aku menemukan siapa perempuan yang bernama Siti hajjar, kekasih suamiku, ternyata tidak secantik namanya....
mungkin aku bisa menyebutnya perempuan centil saat suaminya pergi umroh, dia buka acc facebook untuk menghubungi lagi laki2 yang pernah deket dengannya....ha ha ha...ternyata bukan cuma kamu sayangku....ada lagi yang diajak chating malam2....mampus kamu....
buat aku ini berita menggembirakan....karena aku bisa membuatmu cemburu, salah memilih dia...perempuan rendah itu, aku tahu kamu tidak sekedar kaget tapi juga marah...iya kan...kasian deh!!!!
kamu ingin mengkonfirmasi kebenaran itu kan...lakukan saja ini no tlp nya 087873118813 atau mau kau datangi ke rumahnya ini alamatnya Bukit cimanggu City Blok U1 No 11 deket pos 9, marahlah padanya sayang...karena ternyata dia juga telah menduakanmu dengan yang lain....
Ayo.....aku bisa dapetin informasi tentang apa saja, jika kau mau...karena aku semakin yakin sebenarnya kau benci kepadanya karena dia mempermainkan persaanmu bukan karena cintamu yang besar padaku....
Tapi....tidak apa yang penting aku terpuaskan bisa membalas dendamku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar